Minggu, 05 September 2010

cinta yang hilang

teramat indah bila dikenang ,,cinta pertama yang membingungkan,,,aku jatuh cinta pada dirinya namun bibir slalu berdusta tak tahu bagaimana hati ini menderita menahan semua,,
di masa smp jatuh cinta merupakan hal yang sangat tak bisa dimengerti,tetapi aku mengenal dia waktu kelas satu smp.dia adalah seorang gadis yang cantik,ramah,baik,dan berprestasi,,ketika pertama kali masuk kelas aku tertegun melihat kecantikan dia,,,yahh,,arrisa mustika sari itulah namanya,,pertama ku mengenalkan diri didepan teman teman dia slalu memperhatikanku aku bingung aku hanyalah seorang laki-laki yang pemalu,grogian dan tak punya nyali pada wanita,,,pas jam istirahat dia slalu bertanya-tanya padaku aku mulai suka pada dirinya,,namun aku tak punya nyali untuk ungkapkan smua,.suatu hari teman temanku slalu menertawakan aku bila dekat dengannya,aku takut bila ketauan sama ortuku,maklum anak seusia aku belum diperbolehkan pacaran sama ortu lagian kakak sepupuku juga satu sekolah denganku,kalau kakak sepupu tau bisa mati aku sama ortu,sejak saat itu aku mulai jaga jarak sama dirinya,,aku bodoh,,aku tlah menyakiti perasaannya,,,seandainya aku bisa bertemu dia lagi mungkin aku akan meminta maaf padanya karna tlah menjauhi dia tampa alasan yang jelas,,,cintaku yang hilang,,kejadian itu masih terkenang sampai akhir hayatku,,skaranng aku sudah 22 tahun aku masih mencarinya dan sulit buat menerima wanita lain dihatiku,,,,,bila dia tlah dimiliki orang lain aku ikhlas tapi aku ingin minta maaf padanya dan mencoba berkata bahwa aku cinta dia,,,,,walaupun berat,,,,,,,Dimana dirimu cinta pertamaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar